Wisata Alam Curug Ciporolak Lebak Banten

64

Kec-Cibeber – Curug Ciporolak merupakan wisata alam Air Terjun yang masih berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Curug Ciporolak Lebak Banten berada di aliran sub-das cimadur yang mempunyai ketinggian air terjun sampai 35 meter.

Curug Ciporolak ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu dengan air terjunnya berundak undak pada dasar sungai. Untuk menempuh ke Curug Ciporolak jika Anda berada di Kota Rangkasbitung adalah 142 KM untuk menuju lokasi wisata alam Curug Ciporolak baik itu menggunakan kendaraan umum ataupun pribadi.

Jika Anda menggunakan rute kendaraan pribadi akses tercepat yang dapat dilalui melalui rute Rangkasbitung – Bojongleles – Cileles – Simpang Gunung Kencana – Malingping – Simpang Wanasalam – Simpang Bayah – Cikotok – Desa Hegarmanah – Kp. Lebak Picung – Curug Ciporolak dengan memiliki kondisi jalan yang baik dan sebagian besar sudah betonisasi.

Curug Ciporolak terdapat di Kp. Lebak Picung Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber. Kondisi Air Terjun yang masih sangat alami dan terjaga keadaannya.

Wisata Alam Curug Ciporolak sangat cocok untuk mengisi agenda kegiatan liburan Anda, Apalagi saat liburan panjang. Bagaimana sudah ada rencana untuk mengunjungi Wisata Alam Curug Ciporolak? ayo buat agenda untuk kegiatan liburan Anda.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More