Curug Kadupunah, Satu Jalur Dengan Wisata Gunung Luhur

Curug ini unik, karena berdampingan langsung dengan lubang emas Antam

405

Curug Kadupunah, Curug ini terletak di wilayah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak tepatnya berada di wilayah Desa Sukamulya. Dengan berada di kawasan Taman Nasional Curug Kadupunah ini terbilang unik atau mungkin sedikit langka, karena berdampingan langsung dengan lubang penambangan Emas peninggalan Antam.

Selain bisa menikmati Curug Kadupunah, kita juga dapat menikmati indahnya lubang bekas peninggalan Antam. Kadupunah mungkin masih terdengan asing karena curug ini belum begitu banyak ter ekspos ke media.

Jarak dari jalan menuju curug tersebut kurang lebih 150 Meter,dan jalur menuju lokasi sangat mudah sekali dilalui, tidak terdapat jalanan yang membahayakan namun tetap berhati-hati.

Namun sayangnya ketika musim kemarau ini, air akan sedikit surut tetapi tidak mengurangi keindahan dari wisata alam curug Kadupunah tersebut.

Sementara ini Curug Kadupunah belum dikelola secara maksimal, namun sedang direncanakan untuk dikembangkan agar menjadi tempat wisata yang dapat mampu menarik pengunjung, karena dengan potensi yang ada dan lokasi yang sangat mudah di jangkau apabila hal ini mampu dikelola dengan baik akan menjadi salah satu tempa wisata yang mampu memikat para pengunjung.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di halaman youtube Sadulur Lembur disana sedikit memberikan gambaran mengenai kondisi curug Kadupunah pada musim kemarau ini, kuuyyy.

Sudah berliburkah hari ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More